Pertama kali, pengguna harus login ke menu Server melalui Console. Login window ada di bawah ini. Dan masukkan IP Address atau Browsing untuk mencari server dari daftar jaringan.
Ini termasuk fitur utama pada bagian kiri dan detail operasi akan dimunculkan pada bagian kanan/p>
Terdapat tiga cara yang berbeda untuk menambahkan komputer, menambahkan komputer satu per satu atau menambahkan beberapa komputer dengan memilih dari jaringan atau import dari text file. Anda harus mengisi Username dengan akun administrator dan password pada setiap komputer yang ditambahkan.
Group merupakan opsional pada penerapan pekerjaan, penerapan pada klien tanpa menggunakan group diijinkan. Tetapi mengingat beberapa komputer perlu dikelola, dan beberapa pekerjaan grup perlu diterapkan, membagi klien menjadi beberapa grup akan sangat memudahkan dalam proses.
Setelah klien mempersiapkan, pekerjaan terakhir sebelum proses penerapan adalah membuat backup task. Tidak hanya isi backup dan tujuan yang dapat dirubah disini, tetapi juga penjadwalan, aturan penghapusan image yang sudah lama dan opsi backup juga diijinkan untuk dilakukan perubahan
Pilih backup task dan tentukan klien/grup mana saja yang akan di-deploy, atau pilih klien/grup dan deploy sebuah task adalah cara yang dapat dilakukan pada kedua hal tersebut.
Setelah menerapkan backup task, pengguna dapat selalu memeriksa status backup dan hasil dari console.
Pilih individual log record untuk memeriksa detail status, atau export/delete. Sebagai catatan bahwa log ini tidak akan dihapus secara otomatis kecuali anda menghapusnya sendiri.
Jaminan 30 hari uang kembali
Transaksi terlindungi
Terpercaya
7x24 jam layanan & Live Chat